Text
Pengembangan Alur Pembelajaran Trigonometri
Buku ini menyajikan landasan teori yang berkembang di Prancis, yaitu Theory of Didactical Situation yang merupakan dasar dari penyelesaian semua permasalahan trigonometri. Teori ini merupakan rujukan teori berbagai peneliti dalam mengembangkan situasi pembelajaran yang ideal. Secara keseluruhan, keseluruhan teori ini termuat dalam metode DDR (Didactical Design Research) yang saat ini menjadi bahan perbincangan guru, peneliti, dan dosen di Indonesia. DDR merupakan metode yang terbaru dan populer saat ini dalam mengembangkan desain pembelajaran.
Tidak hanya landasan teori dan metode yang terkini dan populer yang digunakan dalam buku ini. Buku ini juga menyajikan contoh desain yang telah teruji di lapangan sehingga bisa langsung dipraktekkan oleh guru, mahasiswa, dan dosen di seluruh Indonesia. Metode penelitian yang disampaikan secara padat dan lugas disertai dengan contoh dan implementasinya membuat buku ini mudah dimengerti.
009122 | 516 MAK p | PERPUSTAKAAN PUSAT (516) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain