Mengapa kepuasan pelanggan itu penting? Kepuasan pelanggan penting karena menggambarkan apakah basis pelanggan menyukai apa yang Anda lakukan atau tidak. Penelitian menunjukkan bahwa kepuasan yang …
Buku Perilaku Hijrah Konsumen Muslim ini ditulis dengan tujuan memberikan kemudahan bagi mahasiswa ekonomi syariah untuk memahami perilaku konsumen dalam perspektif syariah, isu-isu penelitian terk…
Materi dalam buku jilid 1 terbagi dalam 3 bagian: Bagian 1. Perspektif pada Perilaku Konsumen 1. Pengenalan terhadap Perilaku Konsumen dan Strategi Pemasaran 2. Kerangka Kerja untuk Analisis Kon…
Pembahasan dalam buku jilid 2 ini mencakup: Bagian 3. Perilaku dan Strategi Pemasaran 1. Proses Pengondisian dan Pembelajaran 2. Memengaruhi Perilaku Konsumen Bagian 4. Strategi Lingkungan …
Dalam pemasaran, memahami perilaku konsumen merupakan hal yang sangat penting. Buku ini tidak hanya berisi teori semata tentang perilaku konsumen dan misteri dibaliknya, tetapi juga memberikan tun…