Penulis menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian korelatif.
Hasil dari penelitian antara lain, ada pengaruh kompetensi kepribadian guru terhadap prestasi belajar siswa pada m…
Hasil penelitian ini menunjukan bahwa ada perbedaan nilai hasil belajar siswa antara sebelum dan sesudah perlakuan dengan penggunaan metode SQ3R. Artinya pemberian perlakuan metode ini dapat mening…
Penelitian ini adalah penelitian kualitatif deskriptif dengan teknik pengumpulan data dari observasi, wawancara dan dokumentasi.
Dari analisis data penulis menggungkapkan bahwa kinerja guru te…
Skripsi ini merupakan penelitian dari prodi Pendidikan Bahasa Inggris dengan jenis penelitiannya adalah Penelitian Tindakan Kelas (PTK).
Dari hasil penelitian di dua tempat tersebut diperoleh …
Based on the findings of the research, could be seen that the conversational strategy was very effective in improving the students score and also the students activeness. There was a significant im…
Based on the results of the research, the media picture sequences could improve students reading skill in narrative text.
The result showed that using guess words as a game of to improve students vocabulary in teaching and learning process was effective.
After conducting the research, students could answer 61-80% of the test items correctly. it indicated that the students competence in using simple past tense belonged to "good" category.