Buku ini berisi tentang; 1. Pengertian manajemen pemasaran 2. proses manajemen pemasaran 3. lingkungan pemasaran 4. menganalisis pasar konsumen 5. menganalisis pasar bisnis 6. produk 7. harg…
Buku ini membahas tentang : 1. Pentingnya perilaku konsumen bagi manajer pemasaran 2. Teori dan model perilaku konsumen 3. Faktor-faktor lingkungan ekstern dan intern yang mempengaruhi perilaku …
Materi Yang Dibahas Dalam Buku Ini Meliputi : Bab 1 Strategi Pemasaran : Definisi, Domain, Dan Dinamika Bab 2 Strategi Kepuasan Pelanggan Bab 3 Strategi Pasar Bab 4 Strategi Branding Bab 5 St…
Pemasaran memainkan peran yang sangat penting dalam dunia usaha. Pengertian pemasaran tidak dapat dilihat hanya sebagai suatu kegiatan sedehana yaitu pemasaran massal yang menekankan pada kegiatan …
Kegiatan pendampingan masyarakat ini di laksanakan di Purbalingga dengan sasaran para pelaku UMKM. Bagaimana cara pelaku UMKM melakukan manajemen pemasaran dalam usahanya, merupakan fokus dari kegi…
Daftar Artikel dalam Volume ini: 1. PENGARUH PELAYANAN YANG GAGAL TERHADAP RESPON PERILAKU KONSUMEN -- Intan Apurotul Pujiah, Indah Fatmawati 2. EFEK INSIVILITAS PELANGGAN, PENYELIA DAN KARYAWAN …
Artikel dalam volume ini antara lain: 1. FAKTOR PENENTU DARI PERSEPSI NILAI PELANGGAN DAN IMPLIKASINYA TERHADAP INTENSI PEMBELIAN -- Anotonius Agus Susanto 2. PENERAPAN MODIFIKASI TECHNOLOGY ACCE…
Buku Ini Berisi tentang : 1. Dinamika bisnis jasa dan pentingnya pemasaran jasa 2. Pemasaran Jasa dan pemasaran Relasional 3. Perilaku konsumen dalam konteks bisnis jasa 4. Perumusan Visi dan M…
Materi dalam buku jilid 1 terbagi dalam 3 bagian: Bagian 1. Perspektif pada Perilaku Konsumen 1. Pengenalan terhadap Perilaku Konsumen dan Strategi Pemasaran 2. Kerangka Kerja untuk Analisis Kon…
Pembahasan dalam buku jilid 2 ini mencakup: Bagian 3. Perilaku dan Strategi Pemasaran 1. Proses Pengondisian dan Pembelajaran 2. Memengaruhi Perilaku Konsumen Bagian 4. Strategi Lingkungan …
Buku edisi 8 ini memberikan perangkat manajemen strategis yang Anda butuhkan untuk menghadapi tantangan-tantangan yang muncul dari sifat dinamis suatu pasar. Materi yang dibahas dalam buku ini …
Materi dalam buku ini berisi: .konsep pemasaran dan manajemen pemasaran .pasar .marketing mix: perencanaan dan strategi pemasaran